Pemuda PALI Gelar Gala Musik Amal di Malam Pergantian Tahun

Pengumuman kegiatan tahun baru di PALI.

Palembang, Sumselupdate.com – Jika umumnya pada malam tahun baru para muda-mudi menghabiskannya dengan berkeliling kota dan liburan ke suatu tempat, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi para pemuda pemudi di Kabupaten PALI.

Pasalnya, pada malam tahun baru nanti para pemuda PALI yang terhimpun dalam gerakan Pemuda PALI Peduli akan menggelar Gala Musik Amal 2018 di Simpang Lima Kecamatan Talang Ubi, Senin (31/12).

Bacaan Lainnya

Koordinator Gala Musik Amal 2018 Pemuda PALI Peduli M Anasrul menuturkan bahwa kegiatan Gala Musik Amal 2018 merupakan inisiasi dari beberapa organisasi pemuda di Bumi Serepat Seresan, seperti DPD KNPI PALI, Gerakan Pemuda PALI Pecinta Alam (GAPPALA), Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten PALI, Gerakan Pemuda Pemudi PALI Peduli (GP4), Generasi Muda Wong Pendopo Sumsel (GMWP SS), serta komunitas Stand Up PALI.

“Gala Musik Amal 2018 bertujuan menggalang dana untuk membantu korban tsunami Selat Sunda yang melanda wilayah Lampung dan Banten. Dengan kegiatan ini, kita berharap warga PALI dan sekitarnya akan berpartisipasi untuk memberikan sumbangan dan donasinya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah Tsunami,” terang pria yang juga merupakan ketua DPD KNPI Kabupaten PALI itu.

Ia juga menjelaskan bahwa aksi penggalangan dana untuk korban Tsunami Selat Sunda telah dilakukan oleh pihaknya selama tiga hari. “Aksi penggalangan dana sudah kita mulai sejak Jumat (28/12) lalu yang dipusatkan di simpang lima Pendopo. Tujuan dari aksi penggalangan dana itu sendiri yaitu untuk memancing gairah sosial warga PALI agar memberikan donasinya kepada saudara-saudara,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula, dirinya meminta maaf kepada para pengguna jalan apabila selama aksi penggalangan dana membuat tidak nyaman para pengendara.

“Kita berdoa kepada Allah, agar warga PALI yang telah memberikan bantuan donasi diganjar oleh Allah SWT berupa rezeki yang melimpah dan pahala yang berlipat ganda. Namun, bagi warga PALI yang memberikan donasinya, kita doakan agar rejekinya berlebih dan bisa memberikan sumbangan kepada warga yang terkena bencana Tsunami Selat Sunda, Aamiin,” tutupnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.