Pemkab PALI Serahkan Buku LKPJ Tahun Anggaran 2015

Ferdian (dua dari kiri) didampingi A.Gani menyerahkan Buku LKPJ Kepada Marta Dinata

PALI, Sumselupdate.com –┬áPemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony hari ini, Senin (28/3) menyerahkan buku Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2015 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI. Ferdian datang dengan didampingi Plt Sekda A.Gani Akhmad.

Buku LKPJ tahun anggaran 2015 diterima langsung oleh Ketua DPRD PALI Marta Dinata, disaksikan wakil ketua I DPRD, Devi Harianto dan wakil ketua II DPRD Darmadi Suhaimi serta beberapa anggota DPRD PALI lainnya.
Dalam sambutanya, Ferdian mengatakan bahwa menyerahkan buku LKPJ merupakan kewajiban eksekutif yang harus dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan jadwal, hari ini kita serahkan buku LKPJ kepada Dewan selanjutnya minta diusulkan untuk diparipurnakan,” ucapnya.

Ditambahkan, A.Gani kepada awak media menjelaskan bahwa penyerahan buku LKPJ setahun sekali atau tiga bulan sebelum masa anggaran habis.

“Alhamdulillah kita tidak terlambat dalam menyampaikan LKPJ tahun 2015 kepada jajaran Legislatif, sesuai jadwal bahwa akhir masa anggaran jatuh pada 31 Maret 2016 ini,” terangnya.

Sementara itu Marta Dinata mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengevaluasi dahulu isi buku LKPJ melalui Badan Musyawarah (Bamus), baru kemudian akan menentukan jadwal Paripurnanya.

“Masalah jadwal Paripurnanya akan dibahas oleh Bamus. Namun kita akan evaluasi terlebih dahulu kalau masih ada kekurangan kita akan sampaikan kepada eksekutif,” ungkapnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.