Pemkab Muba Bersama Kodim 0401 Sinergi Gelar Muba RUN 10 K dan Muba FUN RUN

Rapat Pemantapan Kegiatan Muba RUN 10 K dan Muba FUN RUN.

Sekayu, sumselupdate.com – Pemkab Musi Banyuasin bersama Kodim 0401 Muba menggelar Rapat Pemantapan Kegiatan Muba RUN 10 K dan Muba FUN RUN yang akan digelar pada 5 November 2022 di Kabupaten Muba.

Kegiatan ini dikemas dalam rangkaian HUT Muba ke-66, kegiatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77 dan Hari Sumpah Pemuda.

Bacaan Lainnya

Rapat dipimpin oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin di Ruang Rapat

Kodim 0401 Muba, Rabu (2/11/2022).

Dalam arahannya, Drs H Yusuf Amilin minta pihak terkait dalam kegiatan tersebut harus bersinergi agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Bekerjalah sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Sesuai dengan surat tugas Bupati, OPD yang tergabung dalam kepanitiaan dapatĀ  mempersiapkan segala keperluan dan bekerja dengan maksimal sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses,” tandasnya.

Senada, Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat SH melalui Kasdim Mayor Inf Agus Sutono berharap kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar.

“Terima kasih atas segala support dan dukungan dari berbagai pihak. Mari kita bekerja bersama-sama, karena kegiatan ini tidak hanya membawa nama Kodim 0401 Muna saja tetapi nama Kabupaten Muba,”tandasnya.

Menurut keterangan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP MM ada hadiah puluhan juta rupiah dan door prize dalam kegiatan ini, untuk Start- finishnya di Jalan Depan Rumah Dinas Bupati Muba.

“Rute Muba RUN 10K akan mengambil start dimulai dari depan rumah dinas Bupati, Jalan Kolonel Wahid Udin menuju ke Bundaran, Bundaran sampai ke lapangan futsal (cek point pertama), lalu melintasi jalan merdeka sampai ke gedung Dharma Wanita (cek point kedua), dilanjut sampai ke simpang jembatan JM belok kekanan, melintasi jalan sampai ke simpang empat IBI belok ke kanan menuju masjid Al-Karim Noor (cek point ketiga) dan dilanjut sampai ke garis finish (depan rumah dinas Bupati ),” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.