Pemkab Muba Bakal Launching Pencanangan Desa Cinta Cantik

Persiapan Pencanangan Program Desa Cantik, Kamis (28/7/22) di virtual room Dinkominfo Muba.

Sekayu, Sumselupdate.com – Pemkab Musi Banyuasin terus berinovasi dan berkreasi untuk membangun dan memajukan daerahnya dengan menciptakan dan menghasilkan karya untuk memudahkan segala aktifitas di dalam kehidupan birokrasi dan bermasyarakat serta menjadikan kabupaten Muba yang bermartabat.

Kali ini, Pemkab Muba melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Muba bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Muba akan mengadakan kegiatan Pencanangan Program Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) Kabupaten Muba tahun 2022.

Read More

Pencanangan inovasi program pembinaan statistik sektoral Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2022 di Opproom Pemkab Muba, dan akan menghadirkan sebanyak 800 tamu undangan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

“Kami mohon support dan dukungan dari seluruh OPD untuk mensukseskan kegiatan Pencangan program desa cantik yang akan kita gelar pada tanggal 3 Agustus mendatang. Semoga acara pencanangan ini nanti berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang kita harapkan bersama Dan Tagline kita adalah Membangun Muba Berbasis Data,”ungkap Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP Finalisasi Persiapan Pencanangan Program Desa Cantik, Kamis (28/7/22) di virtual room

Dinkominfo Muba.

Sementara, Kepala BPS Muba Trio Wira Dharma mengatakan bahwa ini salah satu inovasi yang tujuannya untuk mempercepat pelaksanaan reformasi birokrasi di seluruh kementerian atau lembaga di Indonesia. Untuk itu, pihaknya bersama BPS bersinergi akan melakukan pembinaan statistik secara berkesinambungan dan menyeluruh terhadap desa desa yang ada di dalam wilayah kabupaten Muba.

“Program ini untuk mengembangkan sistem birokrasi di tingkat desa agar paham statistik. Untuk itu, kami mohon dukungannya dari seluruh OPD  Khususnya Bapeda, PMD, Kominfo dan Opd Terkait untuk mensukseskan kegiatan ini,” tandasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.