Pecah Ban, Mobil Asisten I Pagaralam Hantam Rumah Warga

Kondisi mobil Asisten I Pagaralam hantam rumah warga.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Diduga dipicu ban bocor dan pecah, mobil Dinas Pemkot Pagaralam, menghantam rumah warga tepatnya di Desa Pematang Bango, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (10/2/2021), sekitar pukul 12.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Lurah Curup Jare Dipensi, Adriansyah, mobil dinas bernomor polisi BG 9 W melaju dari Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang menuju perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam.

Tepat di jalan dua jalur Desa Pematang Bango, mobilnya mengalami pecah ban, sehingga mengakibatkan  kendaraan oleng dan menabrak sebuah rumah milik warga bernama Zurnaidah.

“Tidak ada korban jiwa, namun sopir diduga Asisten I mengalami luka ringan di kepala dan saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Besemah untuk dilakukan pertolongan medis,” ucapnya.

Tempat kejadian kecelakaan.

Sementara sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah di dalam mobil ada Asisten I Pagaralam atau tidak.

Roji (36), warga Pematang Bango yang merupakan adik dari korban yang rumahnya yang tertabrak, menambahkan, saat kejadian ia sedang berada di dalam rumah.

Ia mengaku sangat terkejut mendengar ada suara benturan keras di luar rumah, sehingga langsung keluar  untuk memastikan sumber suara.

Ia melihat kendaraan berplat merah menabrak rumah milik kakaknya. Warga ramai-ramai menghampiri mobil tersebut dan melakukan pertolongan terhadap sopir dan membawanya ke rumah sakit.

Tidak ada korban jiwa, namun rumah milik kakaknya mengalami kerusakan, ia berharap pemilik mobil bertanggung jawab dengan memperbaiki kerusakan rumah kakaknya seperti semula. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.