Pastikan Usulan Masyarakat Terealisasi Baik, Yaudi Turun Langsung ke Lapangan

Jumat, 17 Maret 2023

Lubuklinggau, sumselupdate.com – Yaudi, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Gerindra turun langsung ke lapangan bersama dinas/instansi terkait, Rabu (15/3/2023). Hal ini dilakukan untuk memastikan proyek usulan masyarakat bisa terealisasi dengan baik.

Beberapa pekerjaan yang ditinjaunya antara lain pembangunan Redimik Jalan Marek RT 07 Kelurahan Cereme, Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan mengecek pembangunan drainase di RT 3 Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Menurut Yaudi, dengan turun langsung ke lapangan bersama instansi terkait, pembangunan drainase diharapkan bisa terlaksana sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan.

“Saya menginginkan setiap usulan dari masyarakat bisa berjalan dengan baik dan tidak dikerjakan asal-asalan. Kita juga membawa langsung dinas/instansi terkait sehingga pekerjaan proyek sesuai dengan yang sudah dianggarkan,” jelasnya.

Advertisements

Ia juga mengharapkan masyarakat bisa menjaga dan memelihara setiap pekerjaan, baik yang sedang dikerjakan maupun yang sudah dikerjakan.

“Jangan sampai usulan yang sudah susah payah diperjuangkan, tidak dipelihara dan dirawat. Oleh karena itu, saya mengharapkan warga juga untuk bekerjasama memeliharanya,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat RT 03 Kelurahan Batu Urip mengucapkan terima kasih karena usulannya bisa diperjuangan oleh anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Gerindra.

Menurutnya, dengan adanya pembangunan tersebut bisa semakin memperlancar warga karena akses jalan pemukiman bagus.

“Mudah-mudahan saja kedepannya akan makin banyak lagi usulan dari masyarakat yang bisa direalisasikan,” ungkapnya. (ril)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.