Partai Gerindra Sambangi Kantor KPU Banyuasin Menyerahkan Berkas Bacaleg Pemilihan Umum 2024

Senin, 15 Mei 2023

Laporan : Arie Idwan Sujana

Banyuasin, Sumselupdate.com-

Bacaan Lainnya

Jajaran pimpinan dan pengurus DPC Partai Gerindra menyerahkan berkas Bacaleg di sekretariat KPU setempat. Penyerahan sebagai salah satu syarat perlengkapan untuk para caleg mengikuti Pileg 2024, Minggu ( 14/05/23).

Arak-arakan rombongan DPC Partai Gerindra dengan memakai pakaian serba putih berlambang garuda ke sekretariat KPU Banyuasin dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Banyuasin, H Slamet Sumasentono, Sekretaris Noor Ismatuddin dan beberapa para petinggi Partai Gerindra yang langsung disambut Ketua KPU Banyuasin Nurul Mubarok bersama komisioner lainnya.

Dalam sambutanya Ketua DPC partai Gerindra H.Slamet Sumosentono S.H mengatakan, mereka hadir bersama bacaleg Partai Gerindra, yang tersebar di 6 dapil diwilayah Kabupaten Banyuasin.

“Disinilah nanti tempat lahir kalian sebagai bacaleg di KPU Banyuasin menjadi orang yang terhormat. Melihat dari perjalanan awal 2009 sampai 2014 dan 2019 ada tiga kursi, dari 2019 sampai 2024 ada 6 kursi untuk mengejar target kedepan sejatinya saya,.sangat banyak ingin merebut kursi di DPRD Banyuasin, saya berharap partai tidak boleh sombong dan harus mengayomi kader – kader,” katanya.

Slamet juga meminta kader dan bacaleg Gerindra harus turun kebawah menyapa warga dan sampaikan kita punya misi dan misi untuk mendukung prabowo sebagai presiden ,

Senada Sekretaris Gerindra Kabupaten Banyuasin, Noor Ismatuddin S,IP menyampaikan untuk menuju pemilihan legislatif nanti secara demokrasi benar, Gerindra sudah menyiapkan putra putri terbaik di pemilu nanti.

Menurutnya, sesuai strategi dari Ketua Umum pusat, Prabowo Subianto bahwa seluruh pengurus, kader dan caleg harus turun untuk melihat dan mendengar apa yang di perlukan masyarakat, serta tetap solid kedepan untuk memenangkan partai Gerindra dan Prabowo sebagai Presiden.

“Harapan saya seluruh kader partai Gerindra bacaleg nanti tidak ada suatu halangan apa pun Sampai tanggal 14 februari 2024 nanti tandasnya.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.