Osasuna Vs Madrid: Bak Laga Final bagi El Real

Real Madrid

Madrid, Sumselupdate.com – Real Madrid mencari penebusan saat bertamu ke markas Osasuna di lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyebut pertandingan ini bak laga final.

Osasuna akan menjamu Madrid di Stadion El Sadar, Minggu (9/2/2020) malam WIB. Los Blancos akan mencoba bangkit setelah dipermalukan Real Sociedad 3-4 sehingga tersingkir di perempatfinal Copa del Rey di tengah pekan ini.

Bacaan Lainnya

Madrid mesti segera bangkit karena Barcelona mengintai di papan klasemen. Madrid memang masih bercokol di peringkat teratas, namun hanya unggul tiga poin saja dari rival abadinya itu.

Menghadapi Osasuna, Madrid selalu memenangi enam pertemuan terakhir sejak 2014. Namun, Osasuna wajib diwaspadai.

Meski berstatus sebagai tim promosi, Osasuna melaju sukses setelah nangkring di peringkat 11 klasemen. “Kami tahu pertandingan macam apa di hari Minggu,” Zidane mengatakan dilansir dari Omnisport.

“Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang berat dan saya selalu mengatakan yang sama, tapi Osasuna adalah sebuah tim yang sulit, sebuah stadion yang suli dan mereka sudah tampil dengan sangat baik di musim ini.”

“Kami tahu jenis pertandingan dan lawan yang seperti apa yang akan kami hadapi. Itu akan menjadi 90 menit yang berat dan kami harus memberikan segalanya. Itu adalah sebuah laga final yang lain untuk kami,” kata dia.(dtc/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.