Nicholas Saputra Tertangkap Kamera Dampingi Ariel Tatum, Bikin Netizen Kesengsem

Jakarta, sumselupdate.com –  Kedekatan aktris cantik Ariel Tatum, bersama Nicholas Saputra, kembali tertangkap kamera dalam sebuah pentas Sudamala Calonarang.

Pada pentas itu, Ariel Tatum terlihat sangat angun dan cantik, dengan mengenakan pakaian adat Bali berwarna putih. Momen berupa rekaman video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Dirinya diantar hingga duduk di kursi VVIP untuk menyaksikan pentas budaya itu.

“Ariel Tatum datang ke Sudamala,” tulis narasi di video tersebut dikutip dari suara.com (jaringan nasional sumselupdate.com), Sabtu (10//9/2022).

Pentas budaya tersebut melibatkan aktor Nicholas Saputra. Pria 38 tahun ini terlihat menggunkan baju biru donker lengkap dengan udeng Bali.

Selepas acara, para pemain Sayap-Sayap Patah ini tertangkap berjalan berdua. Nicholas mengantar Ariel Tatum keluar gedung.

“Pulangnya [Ariel] diantas sampe depan dong. Nico keliatan hati-hati banget ya. Soalnya banyak paparazi. Ariel always dengan love language physical touch nya,” sebut narasi video.

Momen kedekatan dua artis tersebut mendapat sorotan dari para netizen. Banyak yang mengapresiasi keduanya hingga didoakan berjodoh.

“Saya sebagai remahan netizen, suka banget lihat mereka. Duhh apalagi kalau berjodoh,” kata salah satu netizen.

“Akunya mesam-mesem sendiri,” kata lainnya.

“Semoga berjodoh,” harap netizen.

Namun ada beberapa netizen yang ragu bahwa keduanya akan menjalin hubungan yang lebih serius. Beberapa diantaranya menyinggung perbedaan keyakinan kedua artis tersebut.

“Mereka serasi banget, tapi sayang beda agama,” kata netizen.

Momen kedekatan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum mulai kerap tertangkap kamera setelah keduanya memainkan peran di film Sayap-Sayap Patah.

Sebelumnya, Nicholas dan Ariel Tatum terciduk saling tersenyum ketika Nicholas mengirimkan pesan ke lawan mainnya saat konferensi pers film tersebut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.