Mulyadi Resmi Nahkodai PB HMI 2016-2018

Senin, 11 Januari 2016

Jakarta, SU – Mulyadi P Nasir resmi menahkodai Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2016-2018. Pelantikannya dilaksanakan, Jumat (8/1) malam di Syahida Inn UIN Syarif Hidayatullah Ciputat.

Dalam pelantikan PB HMI tersebut, turut hadir Dr Yuddy Chrisnandi selaku alumni HMI sekaligus Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, tokoh senior HMI AkbarTandjung, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan sejumlah undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Di tengah acara pelantikan Yuddy Chrisnandi berharap ke depan PB HMI bisa lebih baik di bawah kepemimpinan Mulyadi P Tamsir. Sementara Mulyadi P Tamsir sangat berharap dukungan para kader dan alumni HMI agar kepengurusannya nanti mampu mengokohkan khittah perjuangan HMI menuju organisasi modern yang konsisten memperjuangkan nilai-nilai keindonesiaan, keumatan, dan kecendekiaan.

Pelantikan ini merupakan rangkaian acara pasca digelarnya Kongres HMI ke-29 di Pekanbaru, Riau pada November 2015 lalu. Pada kongres tersebut Mulyadi P Tamsir terpilih sebagai formatur Ketua Umum PB HMI. Dia berhasil memperoleh 224 suara, mengungguli Azhar Kahfi yang meraih 181 suara.

Serah terima jabatan (sertijab) dari pengurus lama, M Arief Rosyid kepada kabinet baru Mulyadi P Tamsir. Sertijab ini disaksikan langsung senior HMI, Akbar Tanjung dan Yuddy Chrisnandi. Pada malam pelantikan itu, turut dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dan sejumlah undangan lainnya. (adm3) 

Profil

Nama  : Mulyadi P Tamsir

Tempat, tanggal lahir  : Lampung, 8 April 1981

Orangtua : Ponijan (Ayah) dan Katimah (Ibu)

Pendidikan:

Pengalaman Organisasi :

  • Sekjen PB HMI periode 2013-2015
  • BEM FISIP Universitas Kapuas

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.