Momentum HUT RI ke-77, Joncik Ajak Masyarakat Semangat Bangun Empat Lawang

H Joncik saat menjadi inspektur upacara HUT RI ke-77

Laporan: Mutakim Alparizi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Semarak HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), Pemkab Empat Lawang gelar upacara kemerdekaan di Lapangan Pemkab Empat Lawang, Rabu (17/8/2022).

Read More

Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad menjadi inspektur upacara kemerdekaan. Joncik mengatakan tahun ini menjadi tahun yang berbeda dan sangat khidmat untuk melakukan upacara kemerdekaan.

“Seperti yang diketahui bahwa sejak Covid-19 melanda di tahun 2019 lalu, sudah 3 tahun Pemkab Empat Lawang tidak bisa melangsung upacara kemerdekaan. Namun tahun ini Alhamdulillah kita semua sekarang bisa merasakan nikmatnya upacara kemerdekaan,” kata Joncik kepada awak media.

Joncik menambahkan bahwa di tahun ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Empat Lawang, ada sepak bola, ada gerak jalan, ada karnaval, dan masing-masing OPD juga sudah melakukan kegiatan.

“Inshaa Allah dengan kegiatan ini, semangat jiwa nasionalisme kita rakyat Indonesia terkhusus rakyat Empat Lawang bisa lebih semangat lagi untuk membangun tanah kelahiran,” ucap Joncik.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.