Momen Anies Baswedan Betulkan Dasi Kupu-kupu Ridwan Kamil Viral

Istimewa

IstiJakarta, Sumselupdate.com – Kehadiran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalia Praratya di resepsi pernikahan Mutiara Annisa, putri sulung dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Jumat (29/7) malam jadi sorotan publik.

Di video yang diunggah akun Instagram @insta_julid terekam momen saat Ridwan Kamil naik ke atas pelaminan untuk memberi selamat kepada dua mempelai.

Read More

Saat Ridwan Kamil memberi ucapan selamat kepada Anies Baswedan, tampak kedua pemimpin ini saling bersendau gurau. Anies kemudian terlihat pangling dengan dasi kupu-kupu yang dipakai Ridwan Kamil.

Tak beberapa lama kemudian, Anies Baswedan kemudian tampak membetulkan dasi kupu-kupu Ridwan Kamil. Momen ini pun membuat publik memberikan pujian.

Dikutif dari suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com), salah satu netizen di unggahan akun @insta_julid kemudian menyinggung momen itu dengan perselisihan dua basis suporter sepakbola, Jakmania dan Bobotoh.

“Santun sekali pa anis dengan bapak RK. Sangat memalukan buat para the jak dan bobotoh kalo masih berseteru.. Lihatlah ini pemimpin kalian,” tulis akun @jy.

Belakangan, perselisihan antara dua basis suporter ini memang jadi sorotan publik.

Sebelumnya, viral video di media sosial yang memperlihatkan oknum Suporter Persib Bandung tendang suporter Persija Jakarta.

Imbas viral video tersebut, membuat The Jak Mania penuhi Stasiun Manggarai buntut dugaan penendangan yang dilakukan seorang pendukung Persib Bandung.

Pada unggahan akun Instagram @merekamjakarta disebutkan kejadian itu terjadi pada Minggu (24/7/2022) malam sekitar pukuk 23.50 WIB. (Sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.