Mobil Suzuki Baleno Hangus Terbakar, Jalan Kol H Barlian Palembang Macet  

Kobaran api menghanguskan mobil merek Suzuki Baleno warna merah dengan plat masih berwarna putih bernomor BG 1975 XX, Selasa (10/5/2022).

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Sebuah mobil merek Suzuki Baleno warna merah dengan plat masih berwarna putih bernomor BG 1975 XX terbakar hebat saat berada di Jalan Kol H Barlian Km 5 tepatnya di depan Rumah Sakit Khusus Mata Provinsi Sumsel Palembang, Selasa (10/5/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam peristiwa tersebut, setidaknya ada tiga mobil pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api yang melalap hangus mobil baru tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian sore tadi. Lima orang yang yang menumpangi mobil tersebut, terdiri dari dua wanita dewasa dan tiga orang anak kecil, selamat dari maut.

Mobil merek Suzuki Baleno warna merah dengan plat masih berwarna putih bernomor BG 1975 XX hangus terbakar, Selasa (10/5/2022).

Salah seorang saksi mata yang merupakan petugas Rumah Sakit Mata, Hadi Sucipto (36) menuturkan jika sebelum mobil itu terbakar sempat mengeluarkan asap dari bagian kap depan kendaraan roda empat tersebut.

“Kejadian sekitar pukul 16.30 WIB pas jam pulang. Tadi kami bae (saja) mengeluarkan empat Apar bahkan dari Mahmil tentara juga ikut membantu,” ungkapnya.

Tak ada yang bisa diselamatkan dalam peristiwa tersebut. Mobil berwarna merah tersebut sudah menghitam hangus terbakar.

Akibat peristiwa tersebut, arus Jalan Kol H Barlian Palembang mengalami kemacetan. Petugas Polantas hingga kini mencoba berupaya mengatur lalulintas.

Hingga berita ini dinaikkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib dalam peristiwa terbakarnya mobil baru tersebut. (**)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.