Mobil Dinas Hantam Pengendara Motor, Ibu dan Anak Tewas

Kondisi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Martapura, Sumselupdate.com – Sungguh tragis akhir hidup Tri Lindawati (33) dan anaknya DS (5). Ibu dan anak ini tewas setelah sepeda motor yang mereka tumpangi dihantam mobil dinas milik Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DPPA) Kabupaten OKU Timur Dra Hj Yuniati.

Peristiwa lakalantas maut ini terjadi di ruas Jalan Belitang menuju ke Martapura, Kabupaten OKU Timur, Selasa (22/1/2019).

Bacaan Lainnya

Data dihimpun di lapangan, kronologi kejadian tersebut bermula ketika mobil dinas yang dikemudikan pegawai honorer DPPA OKU Timur yakni Muhammad Sigit Rea melaju kencang dari arah Belitang menuju ke Martapura.

Setibanya di TKP mobil dinas yang ditumpangi juga oleh Kadin DPPA OKUT Dra Hj Yuniati ini terlalu melebar ke kanan.

Naasnya dari arah berlawanan melaju sepeda motor korban yang membonceng anaknya yang masih balita. Tabrakan pun tak terelakan. Saking kerasnya benturan membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah.

Warga pun spontan berusaha menolong korban dan anaknya yang saat into tubuhnya terpental secara terpisah. Kedua korban meninggal dunia di TKP lantaran mengalami luka cukup parah.

Tri Lindawati mengalami luka robek pada paha kanannya, luka robek pada jempol kanan. Sementara anaknya DS mengalami lecet di bagian kepala dan robek di bagian kaki kiri.

“Saat dalam perjalanan menuju RSUD Martapura anaknya tidak sempat lagi diberikan pertolongan dan dinyatakan meninggal dunia,” ujar saksi yang melihat peristiwa ini.

Sementara itu, akibat peristiwa ini anggota Polres OKU Timur mengamankan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan ini ke Mapolres Kabupaten OKU Timur. Sang sopir maut memenuhi unsur pasal 310 ayat ( 4 ) UU RI No 22 tahun 2009 Tentang LLAJ. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.