Mobil di Palembang Terbakar Hebat Saat Dikendarai

Mobil terbakar.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselpdate.com – Sebuah mobil asal Bandung jenis SUV Masda CX7 nopol D 1584IY warna putih secara mengejutkan terbakar hebat saat melintasi Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sumatera Selatan, Senin (8/8/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Read More

Oscar Fauzi (42) pemilik dari mobil tersebut mengaku, di dalam mobilnya ditumpangi bersama dengan istri dan tiga anaknya, hendak menuju ke Rumah Makan Pindang Umak di Jalan Demang lebar Daun Palembang.

Namun sesaat sampai tujuan, tak lebih 20 meter dari Rumah Makan Pindang Umak, mobil yang dikendarainya mengeluarkan api dari bagian ban depan sebelah kanan.

“Saya panik, langsung suruh seluruh keluarga saya cepat-cepat keluar mobil,” ujar Oscar yang masih tampak syok akibat kejadian ini.

Oscar mengaku, sebelum peristiwa itu tak ada pertanda mobil miliknya mengalami masalah. Bahkan dalam perjalanannya juga sempat mereka untuk mengisi bahan bakar di SPBU Demang Lebar Daun Palembang.

Kondisi mobil setelah terbakar hebat.

“Tidak ada masalah, semuanya aman-aman saja. Tapi memang kami ada cas HP di dalam mobil, itu saja,” ungkapnya.

Meski mengalami syok akibat musibah ini, namun Oscar masih sangat bersyukur dirinya dan keluarga tidak sampai mengalami luka.

Akan tetapi dari sisi materi, dia memperkirakan telah mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Saya tidak tahu pastinya, tapi jelas memang ratusan juta harga mobil itu,” ujarnya.

Sementara itu dari pantauan mobil ini mengalami kebakaran saat berada tepat di tengah jalan. Api menghanguskan seluruh bagian mobil.

Sempat pula terjadi kemacetan di seputar lokasi kebakaran karena rasa penasaran pengendara atas apa yang sedang terjadi.

Namun kemacetan tidak berlangsung lama karena berhasil diurai dengan cepat oleh aparat kepolisian.

Sedangkan kebakaran berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi menjinakkan api yang membakar mobil. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.