Misterius, Bentor di Empat Lawang Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter

Kondisi bentor merek Yamaha Jupiter Z nopol BG 6004 EA masuk ke dalam jurang sedalam lima belas meter di perbatasan Desa Remantai dan Desa Ulak Dabuk, Kecamatan. Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang.

Laporan: Mutaqim Alparisi

Empat Lawang, Sumselupdate.com – Satu unit sepeda motor ojek gandeng (bentor) merek Yamaha Jupiter Z nopol BG 6004 EA masuk ke dalam jurang sedalam lima belas meter di perbatasan Desa Remantai dan Desa Ulak Dabuk, Kecamatan. Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang.

Read More

Peristiwa yang terjadi Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 12.20 WIB, diketahui pertama kali oleh Andi (25), warga Desa Remantai.

“Saya lagi di jalan naik motor mau ke arah Talang Padang tak sengaja melihat ada satu unit motor ojek gandeng yang masuk ke jurang dan saya langsung lapor ke Polsek Talang Padang,” katanya.

Kapolsek Talang Padang Iptu Hary mengatakan, begitu mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada bentor yang masuk ke jurang, pihaknya langsung ke lokasi.

“Sekitar pukul 12.20 WIB kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada motor ojek gandeng masuk ke jurang, setelah itu saya beserta anggota langsung menuju ke lokasi,” kata Iptu Hary.

Kapolsek mengatakan, belum diketahui pemilik dan apa penyebab sepeda motor ojek gandeng tersebut masuk ke dalam jurang Sungai Musi tersebut.

Iptu Hary mengatakan, hingga saat ini barang bukti belum bisa dievakuasi karena kondisi tidak memungkinkan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.