Misawati, Korban Pembunuhan Dua Hari Berjuang Melawan Maut Saat Dirawat di RS Besemah Pagaralam

Korban Misawati semasa hidup.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam. Sumselupdate.com – Kasus pembunuhan yang menimpa Misawati (23), warga Desa Suka Cinta, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, meninggalkan duka sangat mendalam bagi keluarga terdekatnya.

Read More

Bagaimana tidak, perempuan muda berjilbab ini ternyata sempat dua hari berjuang melawan maut saat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Besemah Pagaralam.

Kakak korban Aliankardi menuturkan, tubuh adiknya itu ditemukan tergeletak penuh memar di pinggir jalan di wilayah Cawang, Kelurahan Dempo Utara, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu (30/7/2022) lalu.

Nah, saat menemukan tubuh korban, warga langsung melaporkan kejadian tersebut petugas ke Polsek Dempo Utara.

Kemudian, tubuh korban dibawa ke Puskesmas Siderejo. Namun karena korban belum juga sadarkan diri akibat kepala bagian belakangnya terkena hantaman benda tumpul, langsung dirujuk ke Rumah Sakit Besemah Kota Pagaralam.

“Jadi korban saat itu dirujuk ke RSUD Besemah Pagaralam masih dalam keadaan hidup. Namun selang dua hari kemudian tepatnya tanggal 2 Agustus pukul 22.10 WIB, korban mengembuskan nafas terakhirnya,” tutur Aliankardi.

Menurut Aliankardi, kepergian Misawati untuk selama-lamanya dengan cara tragis itu, membuat keluarga sangat terpukul.

Namun, pihak keluarga sedikit lega setelah sore tadi, anggota Sat Reskrim Polres Pagaralam berhasil meringkus pelaku pembunuhan Misawati.

Belakangan diketahui pelaku pembunuhan itu adalah Riki Santoso (31), warga Tanjung Keling, RT 03, RW 02, Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam

Tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta ini diciduk Tim Reskrim Polres Pagaralam di tempat persembunyiannya di Simpang Manna, Kecamatan Pagaralam Selatan pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Najamudin membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan tersebut.

“Benar kita telah menangkap pelaku pembunuhan seorang perempuan lebih dari satu minggu lalu di tempat persembunyiannya di daerah Simpang Manna pada pukul 17.00 WIB sore tadi. Untuk informasi lebih lanjut besok rencananya akan kita press release di Mapolres Pagaralam pukul 10.00 WIB,” kata AKP Najamudin. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.