Menpora: ISC akan Segera Bergulir

Rabu, 13 April 2016
Menpora Imam Nahrawi (Foto: Republika)

Jakarta, Sumselupdate.com – Publik pencipta sepakbola dapat menarik nafas lega. Pasalnya, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengaku telah berkoordinasi dengan PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) terkait open ceremony gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) pada akhir April nanti.

Tidak berhenti sampai di situ, dalam pekan ini Kemenpora juga akan mengundang PT GTS. Dalam hal ini Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyatakan Kemenpora tengah mempersiapkan pertemuan dengan PT GTS.

Bacaan Lainnya

Rencananya, Menpora akan di dampingi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Transisi. Imam berharap turnamen jangka panjang itu dapat berjalan lancar sesuai dengan tata kelola sepak bola yang lebih baik.

“ISC akan segera bergulir, kami juga sudah berkordinasi dengan Joko Driyono.  Namun, semangatnya tetap untuk tata kelola sepak bola. Alhamdulillah saat ini kerusuhan antarsuporter sepak bola sudah mulai berkurang,” kata Imam saat ditemui di sela-sela launching pembangunan 1.000 lapangan di Desa Sukaluyu, Bogor pada Rabu (13/4) sebagaimana dikutip dari Republika Online. (adm3)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.