Mengalami Luka Bacok, Arif Ditemukan Bersimbah Darah di Kebun Karet

Korban arif saat ditemukan.

PALI, Sumselupdate.com – Warga Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dihebohkan dengan penemuan seorang pemuda yang mengalami luka bacok di bagian tangan yang ditemukan di kebun karet milik warga yang berada di Desa Karang Agung, Selasa (4/2/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Selain luka bacok, tampak di sekujur badan korban bersimbah darah, bahkan tangan korban nyaris putus.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi yang dihimpun, korban bernama Arif, pemuda pengangguran yang berusia sekitar 26 tahun, yang tidak lain warga Desa setempat. Diketahui, korban tengah mencari barang rongsokan untuk dikumpulkan dari sekitaran kebun. Korban ditemukan oleh warga saat hendak ke kebun.

“Posisi korban saat ditemukan sudah tergeletak dengan luka bacok di bagian tangan kiri korban dan tubuh korban bersimbah darah. Saat ditemukan, korban masih hidup dan langsung warga yang menemukan tersebut meminta pertolongan warga lainnya,” ungkap Kades Karang Agung, Ali Wardana, Selasa (4/2/2020)

Sebelum dilarikan ke RS di kota Prabumulih, lanjut Kades Korban sempat dibawa ke Puskesmas Abab, dengan menggunakan kendaraan yang melintas tak jauh dari lokasi korban ditemukan.

“Untuk pelaku atau waktu kejadian, kami tidak mengetahui persisnya seperti apa. Namun kami sempat menanyakan kepada korban bahwa pelaku berjumlah sekitar enam orang, kami juga sudah menghubungi kepolisian,” tukasnya.

Terpisah Iptu Alpian, Kapolsek Penukal Abab mengaku belum menerima laporan kejadian yang TKP-nya di Desa Karang Agung. “Belum ada laporan masuk. Tetap kita akan tindaklanjuti,” singkatnya. (adj) 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.