Mendadak Sakit, Ibrahim Balak 12 Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun

Kediamaan almarhum Ibrahim bin Shafe'i alias Ibrahim Balak 12, salah satu tokoh masyarakat di Kota Palembang yang cukup disegani, Kamis (11/8/2022).

Laporan: Candra Budiman

Palembang, Sumselupdate.com – Ibrahim bin Shafe’i alias Ibrahim Balak 12, salah satu tokoh masyarakat di Kota Palembang yang cukup disegani, meninggal dunia. Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di usia 67 tahun.

Bacaan Lainnya

Kabar almarhum meninggal dunia, membuat sebagian masyarakat Kota Palembang berduka. Almarhum sendiri meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang pada Rabu (10/8/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Ibrahim Balak 12 meninggal dunia karena sakit darah tinggi. Di mana sebelum meninggal dunia, almarhum sempat dilakukan perawatan selama dua hari dirumah sakit.

“Sakitnya mendadak, sebelumnya sehat-sehat saja, kami tidak menyangka,” jelas M Fazkurullah, paman dari almarhum, saat diwawancarai di rumah duka di Jalan Sersan KKO Badaruddin, Kelurahan Sungai Buah, Kecamatan Ilir Timur II Palembang pada Kamis (11/8/2022) pagi.

Ibrahim bin Shafe’i alias Ibrahim Balak 12 semasa hidup.

Almarhum dikebumikan di pemakaman keluarga di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Almarhum meninggalkan istri bernama Desmiati, dan satu orang anak perempuan. Keluarga kami akan menggelar takziah tujuh malam berturut-turut usai ba’da magrib,” pungkas Fazkurullah.

Untuk diketahui, almarhum Ibrahim Balak 12, pada tahun 90-an merupakan salah satu tokoh sangat disegani di Kota Palembang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.