Melawan, Buronan Ini Tumbang Setelah 10 Butir Peluru Bersarang di Kakinya

Tersangka Syupriadi.

Martapura, Sumselupdate.com – Residivis kasus pencurian dengan kekerasan yang terbilang sadis dan diburu sejak 2017 oleh Polres OKU Timur, akhirnya keok dihajar timah panas petugas. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10 butir timah panas bersarang di kaki pelaku.

Tersangka Syupriadi alias Agus (31) warga Terukis Martapura ini tampak tertunduk dan mengakui perbuatannya saat dihadirkan dalam pers release yang dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, di Mapolres OKU Timur, Kamis (5/7/2018).

Read More

“Pelaku ditangkap atas laporan penggelapan kendaraan milik korban Saimin pada Maret lalu, korban yang melaporkan kehilangan mobil yang disewa pelaku. Namun tidak dikembalikan sesuai perjanjian, namus kemudian pelaku tidak bisa dihubungi lagi,” jelas Kapolres.

Setelah diringkus di kontrakannya di Desa Kotabaru Martapura Selasa (3/7), oleh anggota Polsek Belitang I dan Tim Shadow Wallet Polres OKU Timur, tersangka mencoba melawan dan kabur dari petugas akhirnya tumbang setelah 10 butir timah panas bersarang di kaki kirinya.

“Setelah dilakukan pengembangan, tersangka mengakui bahwa ia bersama dua rekannya yang lain pernah melakukan perampokan sadis pada September 2017 silam di Desa Campang Tiga Cempaka terhadap korban Supriadi dan berhasil merampas satu unit mobil truk yang dikemudikan korban,” tambahnya.

Dari keterangan pelaku Agus, motif pelaku dengan mengajak korban mengangkut koral. Setelah mobil memasuki wilayah perkebunan LPI, saat korban berhenti di LPI secara bersamaan, rekan pelaku mendatangi mobil dan langsung memukul korban.

Tak sampai disitu saja, ketiga pelaku pun melakukan tindakan sadis dengan cara menggorok leher korban dan kemudian meninggalkan korban begitu saja dengan membawa kendaraan milik korban. “Korban selamat, hanya saja saat ini kondisinya cacat tetap. Untuk dua pelaku lainnya sedang kita buru. Juga barang bukti sedang kita lacak”, paparnya lebih lanjut. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.