Mayat Penuh Luka Ditemukan Membusuk

Muratara, Sumselupdate.com — Warga Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (20/6/2018) pukul 12.00 wib dihebohkan dengan penemuan mayat penuh luka yang sudah membusuk.

Mayat tersebut diketahui bernama Hendra (30) warga Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir sekoci.

Read More

Dirinya diduga merupakan korban kejahatan atau pembunuhan.  Hal ini  diperkuat dengan adanya beberapa bekas luka di sekujur tubuh korban. Saat ditemukan korban dalam posisi terlentang dipinggir sungai dengan posisi tubuh penuh luka.

Data yang dihimpun Sumselupdate.com, korban  ditemukan  seorang warga yang hendak pergi kekebun. Tak hanya itu foto korban saat ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga heboh diperbincangkan di media sosial.

“Penemuan korban bermula saat warga kami yang tidak bisa  kami sebutkan hendak pergi ke kebun. Diperjalanan saksi mencium aroma kurang sedap. Kemudian saksi mencari asal bau tersebut dan menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia,” jelas Rahmad salah seorang warga.

Sementara itu Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Denhar membenarkan kejadian ini. Lebih lanjut Kapolsek menerangkan jika kasus ini sudah ditangani Sat Reskrim Polres Musi Rawas .

“Dugaan sementara kemungkinan korban pembunuhan. Untuk lebih lanjut silakan koordinasi dengan Sat Reskrim karena kasus ini ditangani Sat Reskrim Polres Musi Rawas,” jelas Kapolsek melalui masenggernya. (Ain)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.