Polsek Gandus Imbau Jangan Bakar Sampah Sembarangan di Musim Panas

Kapolsek Gandus

Palembang, Sumselupdate.com – Untuk menghindari kebakaran lahan yang terjadi di kawasan Sumsel, petugas dari Mapolsek Gandus Palembang melakukan giat anjangsana pada tiga kelurahan, yakni Karang Jaya, Kelurahan 36 Ilir, dan Kelurahan Karang Anyar.

“Kami menyampaikan pesan kamtimbas. dengan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah kering dan membakar sampah di daerah spot-spot panas untuk menghindari kebakaran lahan,” kata Kapolsek Gandus, Dedi Rahmat.

Bacaan Lainnya

Selain mengimbau agar masyarakat tidak membakar sampah dan membakar lahan di musim panas, pihaknya juga mengimbau kepada warga khusunya Lorong Jambu, Kelurahan 36 ilir untuk segera menyerahkan senpi secara sukarela yang masih beredar di masyarakat.

“Kita juga mewaspadai setiap warga asing yang masuk untuk wajib lapor 1×24 Jam di RT/RW setempat guna mendukung pemeberantasan terorisme sekaligus sosialisasi  anti radikalisme. Serta menghidupkan kembali PosKamling dan FKPM di tingkat kelurahan, agar situasi tetap aman dan kondusif,” terang dia.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.