Mandi di Sungai Komering, Warga Desa Kangkung Ilir OKU Timur Tenggelam, Diduga Ini Pemicunya

Tim BPBD OKU Timur, Sumsel melakukan pencarian dengan menyisir Sungai Komering yang menjadi lokasi tenggelamnya korban, Selasa (4/2/2020).

Martapura, Sumselupdate.com – Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Liswa (40), warga Desa Kangkung Ilir, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan tenggelam akibat terbawa arus air Sungai Komering.

Korban tenggelam setelah sebelumnya diketahui mandi pada Senin (3/2/2020), sekitar pukul 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Hingga berita ini ditulis, korban masih belum ditemukan dan sedang dalam proses pencarian oleh tim SAR.

Tim BPBD OKU Timur, Sumsel melakukan pencarian dengan menyisir Sungai Komering yang menjadi lokasi tenggelamnya korban, Selasa (4/2/2020).

 

“Tim sedang berupaya terus melakukan pencarian, bahkan dibantu dari tim Basarnas Sumsel. Perahu karet di luncurkan ke lokasi korban tenggelam di Kangkung atau Sukanegeri,” jelas Habibullah, Kepala BPBD OKU Timur, Selasa (4/2/2020).

Satu hari pasca-tenggelamnnya korban, posko pencairan  didirikan di Desa Ulak Baru, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur.

Bahkan, guna pencarian mayat korban, warga Desa Kangkung Ilir diminta kesediaannya oleh petugas BPBD untuk membantu tim BPBD di sepanjang jalur Sungai Komering. “Semoga segera ditemukan dan kembalike pihak keluarga korban,” harap Habib. (mat)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.