Manchester United Keluar dari Zona Degradasi Usai Gebuk Liverpool

Old Trafford, Sumselupdate.com – Manchester United berhasil keluar dari zona degradasi sekaligus mengangkangi posisi Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 usai kalahkan The Reds dalam laga penutup pekan ketiga ini, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Duel Manchester United vs Liverpool yang berlangsung di Old Trafford itu dimenangkan tim asuhan Erik ten Hag dengan skor tipis 2-1.

Read More

Setan Merah mencetak gol lewat Jadon Sancho dan Marcus Rashford, sementara Liverpool mengemas satu gol via Mohamed Salah.

Hasil ini membuat Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah dalam dua pertandingan perdana Liga Inggris selalu mengalami kekalahan yakni 1-2 kontra Brighton dan 0-4 menghadapi Brentford.

Tambahan tiga poin membuat Setan Merah yang sebelumnya menghuni zona degradasi, kini naik ke peringkat 14 dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Mereka melewati posisi Liverpool yang untuk sementara harus puas duduk di peringkat 16 klasemen dengan dua poin hasil dari dua imbang dan sekali kalah dalam tiga laga pertama Liga Inggris 2022/2023. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.