Manajer SFC Akan Bangun Cafe Sriwijaya

Kamis, 21 Januari 2016

Palembang, Sumseupdate.com – Melihat tidak adanya tempat berkumpul bagi pendukung Sriwijaya FC, membuat Manajer SFC, Nasrun Umar berencana akan membangun Cafe Sriwijaya. Di mana caffe ini nanti bisa dijadikan tempat pertemuan seluruh pencinta Laskar Wong Kito.

“Saya mempunyai impian, dapat membangunkan sebuah tempat berkumpul bagi para pendukung SFC, yang akan diberi nama Cafe Sriwijaya,” ucap Nasrun panggilan akrabnya, dalam acara dialog bersama Suporter SFC, di Kopi Tiam Senopati, belum lama ini.
Dikatakannya, selain akan dijadikan tempat berkumpul caffe tersebut bisa dijadikan tempat nonton bareng (nobar) jika skuad asuhan Benny Dollo berlaga di luar kandang, dan nantinya akan dipajang rangkaian sejarah SFC, dimulai sejak akusisi dari Persijatim Solo FC hingga masa mendatang.
“Akan ada penjualan merchandise, jersey, sejarah-sejarah, dan lainnya. Kami berharap, kepada elemen yang ada, mohon dukungannya, tidak perlu memberikan sumbangan, tapi mohon doanya, agar dapat membangun cafe tersebut,” ucapnya.
Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi Sumatera Selatan ini menargetkan jika paling lambat bulan delapan atau sembilan Cafe Sriwijaya, sudah ada dan dapat dipergunakan bagi seluruh pendukung tim kebanggaan masyarakat Sumsel.
“Saya bilangnya bulan 8 atau 9, namun yang ada di otak saya, maju lebih jauh dari itu. Dan, mudah-mudahan saja, dapat tempat yang cocok dan dekat segalanya. Nantinya, disana tidak ada kelompok-kelompok suporter, semua menjadi satu, bahu membahu membangun SFC kedepannya,” jelasnya. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.