Manajemen Sriwijaya FC Janji Pertahankan Beto

Alberto Goncalves.

Palembang, Sumselupdate. com – Manajemen Sriwijaya FC berjanji mempertahankan Alberto Goncalves.

Hal tersebut disampaikan H Hendri Zainuddin selaku Manajer Tim Sriwijaya saat menghadiri perayaan Hari Ulang tahun (HUT) ke-16 Sriwijaya FC di Area 51 Cafe Palembang, Minggu (1/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Insya Allah Beto Goncalves akan kita pertahankan untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 Tahun depan (2021),” ujar HZ, sapaan Hendri Zainuddin.

Dikatakan HZ, selain Beto para pemain bintang Laskar Wong Kito juga ikut dipertahankan. “Selain Beto Goncalves pemain-pemain bintang Sriwijaya FC lain juga kita pertahankan,” ujarnya.

Sebelumnya, Alberto Goncalves musim ini didatangkan SFC dari Madura United FC dengan status pinjaman. Kontrak Beto Goncalves bersama Sriwijaya FC hanya empat bulan atau berakhir Desember 2020.

Beto Goncalves sendiri merupakan pemain berprofesi sebagai penyerang. Beto Goncalves berstatus naturalisasi warga negara Indonesia (WNI). Beto Goncalves resmi jadi WNI saat memperkuat Sriwijaya FC pada musim 2018 jelang Asian Games di Indonesia 2818.

Beto Goncalves sudah memperkuat tim nasional Indonesia senior di berbagai ajang internasional.

Selama memperkuat Sriwijaya FC musim ini Beto Goncalves juga masih menunjukkan sebagai striker yang patut diperhitungkan.

Dalam rangkaian uji coba Sriwijaya FC, Beto Goncalves masih menjadi pemain paling tajam. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.