Lomba Mancing Meriahkan Hut KPPN Korpri

Suasana lomba mancing yang digelar oleh Dinas Koperasi OKU Timur dalam rangka memperingati HUT KPPN KORPRI.

Martapura, sumselupdate.com – Memperingati Hari ulang tahun KPPN Kopri ke-47, Dinas Koperasi Kab OKU Timur mengadakan lomba memancing yang terbuka untuk umum, kegiatan ini terpusat di kolam pemkab OKU Timur, Kamis (22/11/2018).

Menurut Didik Rosadi, SE, selaku ketua koperasi menuturkan, untuk target peserta yang mengikuti perlombaan memancing ini sebanyak 300 orang, namun sejauh ini yang mendaftar baru 270 orang. Dari sebanyak peserta yang sudah mendaftar tidak hanya dari pegawai dari instansi yang ada di Kabupaten OKU Timur saja melainkan dari masyarakat umum juga ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini.

Bacaan Lainnya

“Kategori penilaian untuk pemenang dalam perlombaan ini meliputi berat ikan yang didapat oleh peserta, bukan jumlah terbanyak ikan yang didapatkan. Kita menaburkan sebanyak 400 Kg ikan dengan jenis ikan lele dan ikan patin dan tentunya dengan berbagai ukuran dan berat,” jelasnya.

Lanjutnya, dalam perlombaan pada perayaan Hari ulang tahun Korpri yang ke 47, satu unit sepeda motor sudah kami siapkan untuk peraih juara pertama, sedangkan untuk juara kedua lemari es, dan juara tiga akan ada sepeda gunung dan juga masih banyak berbagai doorprize lainya yang sudah disiapkan oleh panitia.

Diantara berbagai perlombaan yang telah diselenggarakan, tambahnya, hanya lomba memancing yang peminatnya banyak, “Dibanding kegiatan lainnya, hanya perlombaan memancing yang memiliki peserta terbanyak dan bila ini berjalan lancar, akan diagendakan setiap memperingati HUT Kopri ditahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.