Lomba Foto Agrowisata Kota Pagaralam Ajang Berkarya Bagi Kaum Milenial

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Muhammad Fadli menghadiri acara Pameran Foto Agrowisata Pagaralam dalam rangka HUT ke-20 Kota Pagaralam di Komplek Sekolah SMA Negeri 1 Pagaralam, Senin (21/6/2021).

Bacaan Lainnya

Pameran Foto Agrowisata Pagaralam tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Sumsel H Alfrenzi Panggarbesi sekaligus Ketua Pelaksana acara, Walikota Pagaralam periode 2003-2013 sekaligus Staf Khusus Gubernur Sumsel H Djazuli Kuris, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sawaf Al Amien, Kajari Pagaralam M Zuhri.

Turut hadir perwakilan Pengadilan Agama Pagaralam, Perwakilan Pengadilan Negeri Pagaralam, Sekda Pagaralam Samsul Bahri Burlian, Dirut Bisnis Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo, SKPD Pemprov Sumsel, dan SKPD Pemkot Pagaralam.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru beserta rombongan di Bumi Besemah Kota Pagaralam.

Alpian mengucapkan juga terima kasih atas ketersediaannya mengikuti serangkaian kegiatan peringatan HUT ke-20 Kota Pagaralam.

Walikota Alpian Maskoni juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pelaksana H Alfrenzi Panggarbesi serta seluruh unsur yang terlibat di Gerakan Sumsel Maju atas terselenggaranya kegiatan Pameran Foto Agrowisata Pagaralam.

Walikota melanjutkan, sebagai daerah kunjungan wisata di Sumatera Selatan, Kota Pagaralam sangat membutuhkan media promosi yang bisa meningkatkan daya tarik bagi wisatawan.

Gerakan promosi terus diupayakan oleh Pemkot Pagaralam dengan berbagai kegiatan seperti halnya kegiatan pada hari ini, secara langsung telah mendukung promosi pariwisata Kota Pagaralam serta telah memfasilitasi generasi millennial untuk dapat berkarya dan berkontribusi terhadap pembangunan Kota Pagaralam.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, ada dua hal yang bisa diambil pasca-Lomba Pameran Foto Agrowisata Pagaraalam ini, yaitu dapat menghasilkan bibit-bibit Fotografer di Kota Pagaralam baik yang amatir maupun yang profesional.

Kemudian,  menjadi media promosi bagi pariwisata Kota Pagaralam sehingga semua orang akan mengetahui aset-aset destinasi wisata keindahan alam, keramahan masyarakatnya serta keaneka ragaman hayati yang ada di Bumi Besemah Pagaralam.

Kegiatan Lomba Foto Agrowisata Pagaralam ini diselenggarakan dari tanggal 7 Juni sampai 14 Juni 2021 dengan dua kategori yaitu umum dan pelajar/mahasiswa. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.