Lisandro Martinez Bakal Absen Pada Laga Uji Coba Timnas Indonesia VS Argentina

Rabu, 24 Mei 2023

Jakarta, Sumselupdate.com- Martinez diprediksi bakal sembuh dari cedera para 30 Juni mendatang, sementara FIFA Matchday melawan Indonesia akan digelar pada 19

Laga uji coba Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni melawan Argentina belum bisa dipastikan PSSI. Satu pemain Tim Tango malah dipastikan absen duluan.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Suara.com jaringan Sumzselupdate.com, kepastian duel Timnas Indonesia melawan Argentina di FIFA Matchday Juni mendatang ini justru datang dari Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Melalui rilis di media sosial maupun media lokal setempat, Indonesia bakal menjadi lawan Argentina di FIFA Matchday Juni nanti.

Tak pelak hal itu menambah optimisme netizen Indonesia yang sangat berharap terwujudnya duel skuad Garuda melawan Lionel Messi Cs.

Seperti diketahui bersama jika Argentina saat ini tengah menyandang juara dunia usai menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar.

Meskipun tak semua pemain Timnas Argentina bisa bermain melawan Indonesia nanti, bahkan salah satu bintang andalan lini bertahan sudah dipastikan akan absen.

Pemain yang dimaksud adalah Lisandro Martinez. Palang pintu andalan Manchester United beberapa waktu lalu memang mengalami cedera parah saat bermain di Liga Europa.

Laga melawan Sevilla itu memakan korban Martinez. Eks bek Ajax Amsterdam itu bahkan harus dibopong dua pemain lawan yang merupakan rekan setimnya di Timnas Argentina, Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel.

Martinez dikabarkan mengalami cedera patah tulang metatarsal kaki kanannya. Akibatnya sang pemain harus mengakhiri musim lebih cepat.

Manchester United pun mengeluarkan pernyataan resmi terhadap kondisi sang pemain dan jika mengacu waktu penyembuhan, Martinez bakal melewatkan laga FIFA Matchday Timnas Indonesia di Indonesia.

“Lisandro Martinez akan absen selama sisa musim ini setelah mengalami patah tulang metatarsal di kakinya,” bunyi pernyataan resmi Manchester United.

“Namun, bek asal Argentina itu diperkirakan akan pulih sepenuhnya pada waktunya untuk siap memulai musim depan.” imbuhnya.

Martinez diprediksi bakal sembuh dari cedera para 30 Juni mendatang, sementara FIFA Matchday melawan Indonesia akan digelar pada 19 Juni mendatang di Jakarta. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.