Latih Kekompakan, Yonif 141/AYJP Lari Aerobik 10 Kilometer

Prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP merupakan satuan tempur di bawah Korem 044/Gapo melakukan lari aerobik sejauh 10 kilometer.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Berlatih dan membina fisik adalah suatu kewajiban yang harus selalu dilakukan oleh setiap Prajurit tempur, termasuk halnya para Prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP merupakan satuan tempur di bawah Korem 044/Gapo.

Seiring berjalannya waktu dengan padatnya kegiatan, banyak personel yang melaksanakan tugas luar seperti mendukung Karhutla, TMMD dan HUT TNI tidak mengendorkan semangat dari sisa pasukan yang ada di Asrama walaupun tinggal sedikit untuk melaksanakan pembinaan fisik.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang dilaksanakan, Kamis (3/10/2019), dipimpin Danyonif para Prajurit Yonif 141/AYJP melaksanakan lari aerobik sejauh 10 KM dengan rute keliling Kota Muaraenim. Start dan finish lari aerobik ini di Makoyonif 141/AYJP di Karang Raja.

“Kegiatan ini dilaksanakannya agar para prajurit tidak jenuh. Serta sebagai sarana olahraga dan refresing untuk melihat aktivitas pagi di kota Muaraenim,” kata Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi .

“Yang terpenting, memelihara kekompakan di mana seluruh Prajurit yang ada semua jajaran mulai dari Danyon, Danki, Perwira Staf, para Danton dan Anggota Bintara dan Tamtama yang ada, jadi tidak ada pembedaan semua sama untuk membina fisik,” ujar Danyonif. (azw)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.