Laskar Wong Kito Gagal Ikuti Turnamen Pramusim

Logo Sriwijaya FC

Palembang, Sumselupdate.com – Sriwijaya FC gagal ikut turnamen Pra Musim 2021. Hal tersebut dibenarkan H Hendri Zainuddin Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC.

Menurut HZ , sapaan akrab H Hendri Zainuddin bahwa klub kontestan Liga 2 gagal diikut sertakan pada turnamen pemanasan sebelum kompetisi resmi tersebut.

Read More

Selain Sriwijaya FC, klub Liga 2 lain PSMS Medan juga gagal ikut ambil bagian. “Kena prank lagi. Sriwijaya FC dan PSMS Medan tidak ikut turnamen Pra Musim,” kata H Hendri Zainuddin kepada wartawa

Gagalnya Sriwijaya FC cukup disayangkan. Karena Sriwijaya FC sudah menyatakan kesiapan. Tidak hanya ikut serta. Tapi Laskar Wong Kito juga siap menjadi tuan rumah sekaligus tes event atau uji venue Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Bahkan sebelumnya draf pembagian grup sudah keluarga Sriwijaya FC berada di Grup D. Dengan dua opsi pertama tuan rumah di Malang, Jawa Timur dan opsi kedua tuan rumah Sriwijaya FC di Palembang.

Dengan mundurnya dua tim Liga 2, kini Piala Menpora hanya akan diikuti 18 tim dari Liga 1.Kepastianya mundurnya dua tim Liga 2 diutarakan oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Keputusan ini diambil setelah PT LIB melakukan rapat virtual bersama 18 tim Liga 1.

“18 klub Liga 1 saja, nanti ada empat grup, masing-masing isinya empat klub, dan hanya lima klub di dua grup,” ucap Sudjarno.

Ini turnamen buat Liga 1. Kemudian turnamen pramusim buat Liga 2 sedang digodok juga.

“Turnamen khusus untuk Liga 2 nanti digodok oleh PSSI dan PT LIB. Yang Liga 1 turnamen pra kompetisi Piala Menpora, yang Liga 2 sedang digodok,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.