Laka Maut Sepeda Motor Vs Truk Terulang Lagi di Palembang, Korban Masih ABG

Penulis: - Selasa, 11 Juni 2024
Korban lakalantas.

Palembang, Sumselupdate.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melibatkan mobil jenis truk dengan pengendara sepeda motor, Selasa (11/06/2024) sekitar pukul 14:00 WIB.

Peristiwa maut itu terjadi di Jalan Noerdin Panji, Palembang. Di mana korban meninggal dunia di tempat, seorang perempuan masih berusia 19 tahun.

Identitas korban adalah Risky Nur Shiva (19) warga Jalan Ratu Sianum, Lorong Cempedak, Kelurahan Sei Buah, Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J dengan nopol BG 3278 JAB dia ditabrak oleh truk fuso warna kuning dengan nopol BG 8645 UW.

Dari video yang beredar, perekam menyebut korban meninggal dunia di tempat diduga ditabrak oleh truk berwarna kuning.

Baca juga: Orang Tua Perempuan Muda yang Alami Lakalantas Maut, Minta Pemkot Palembang Perhatikan Jalan Rusak

“Ya Allah korban meninggal di tempat,” ucap perekam video yang juga pengendara sepeda motor yang merekam pasca-kejadian.

Dari video yang diterima di Sumselupdate.com tampak korban yang mengenakan kerudung dan baju lengan panjang garis putih hitam dan celana hitam, lengkap mengenakan helm tergeletak tepat di bawah ban depan truk sebelah kanan.

Baca juga  Dua Mahasiswa Unsri Terlibat Kecelakaan Maut, Satu Tewas di Tempat

Dalam video tersebut juga terlihat jelas darah yang mengalir dari kepala korban. “Sopir truk-nyo lah kabur,” ucap perekam dalam video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Sumselupdate.com masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.