Lagi, Satres Narkoba Polres Pagaralam Ciduk Bandar Shabu

Tersangka Depi Harianto berikut barang bukti diamankan di Mapolres Pagaralam.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Satres Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Kota Pagaralam kembali menunjukkan taringnya dalam memberantas peredaran barang haram di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

Setelah pada Minggu (13/6/2021) lalu berhasil meringkus dua pelaku kepemilikan daun ganja, kali ini aparat penegak hukum sukses menyergap bandar narkoba jenis shabu.

Tersangka pengedar shabu itu adalah Depi Harianto (48), warga Rempasai, Kelurahan Penjalang, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan (Sumsel).

Depi Harianto disergap di rumahnya pada Rabu (16/6/2021), sekitar pukul 22.00 WIB. Dalam penangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti empat paket narkotika jenis shabu seberat 5,36 gram.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara melalui Kasat Narkoba Iptu Faisal kepada Sumselupdate.com, Jumat (18/6/2021) mengatakan, penangkapan tersangka Depi berkat laporan masyarakat.

Menurut Iptu Faisal, saat disergap, petugas melakukan penggeledahan di tubuh dan rumah tersangka.

Hasilnya, petugas menemukan empat paket yang diduga narkotika jenis shabu di dalam saku celana milik tersangka yang digantung di dalam kamar.

Atas ditemukannya barang bukti tersebut, tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Pagaralam. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.