Lagi, Enam Warga Pagaralam Terinfeksi Virus Corona

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Kasus positif virus Corona di Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali terjadi penambahan.

Bacaan Lainnya

Kali ini per tanggal 12 Februari 2021 sebanyak enam orang, di mana lima di antaranya berasal dari Kecamatan Pagaralam Utara.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian, Jumat (12/2/2021) mengatakan, keenam warga yang terinfeksi Covid-19 ini masing-masing berinisial DM (25), laki-laki yang tinggal di Simpang Alun II, RT 003, RW 001, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara.

Kemudian, EO (26), perempuan yang beralamatkan di Simpang Alun II, RT 003, RW 001, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara.

FEF (32), perempuan yang tinggal di Dusun Bangun Rejo, RT 004, RW 002, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, saudari RKS (60), warga Suka Makmur, RT 009, RW 004, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara.

Menurut Samsul, keempat warga yang terinfeksi virus Corona itu merupakan kasus baru.

Untuk dua warga lainnya yakni NH (51), wanita yang tinggal di Jalan Mayjen S Parman, RT 011, RW 004, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara dan SPD (75), laki-laki yang tinggal di Dusun Gunung Agung Tengah, RT 008, RW 003, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, merupakan hasil tracking dari pasien nomor 158 almarhum RW.

Samsul mengatakan, dengan adanya penambahan enam pasien ini maka total positif Corona hingga hari ini sebanyak 164 orang.

Di mana saat ini masih dalam proses pemantauan sebanyak 11 orang yang terdiri dari isolasi mandiri di rumah masing-masing 9 orang, isolasi di RSU Besemah Pagaralam 2 orang.

Untuk yang sembuh sebanyak 143 pasien, dan meninggal dunia 10 orang dengan status Kota Pagaralam orange. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.