Laga SFC vs PS TNI Dinodai Tiket Palsu

Ilustrasu Tiket Palsu

Palembang, Sumselupdate.com – Laga antara Sriwijaya FC dengan PS TNI yang berakhir untuk kemenangan besar tuan rumah dinodai tiket palsu. Idham, panitia pelaksana (panpel) ticketing SFC mengatakan, di beberapa pintu tribun GSJ pihaknya menemukan tiket palsu tersebut sudah berhasil diedarkan sebelumnya dan banyak masyarakat yang terlanjur membelinya.

“Arahan ketua ticketing, akhirnya kami mengambil kebijakan untuk tetap memperbolehkan masyarakat yang sudah membeli tiket palsu tersebut untuk masuk, karena mereka adalah korban dan tidak mengetahui mengenai hal ini,” sebut dia, Minggu (7/8).

Bacaan Lainnya

Kedepan mereka berharap agar masyarakat pecinta SFC agar lebih teliti lagi saat membeli tiket pertandingan di stadion GSJ.

“Sebaiknya penonton  langsung membeli di 4 loket yang kita siapkan di stadion GSJ, kemudian jangan tergiur dengan tiket murah dan jika melihat ada yang mencurigakan segera melaporkannya ke panitia,” ajak dia.

Beberapa perbaikan pun sudah disiapkannya untuk menghadapi laga kandang berikutnya melawan Arema Cronus (14/8) mendatang.

“Kita akan terapkan pengamanan berlapis, kemudian nanti juga akan petugas tambahan dengan ID resmi untuk membantu masyarakat mendapat tiket. Sejauh ini sudah banyak masyarakat yang memesan tiket pertandingan melawan Arema,” tutup dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.