Kunjungi Masyarakat Tunas Tekom, Fery Antoni Bantu Pembangunan Mushola

Fery Antoni saat bersilaturahmi ke Dusun Tunas Tekom, Desa Kota Baru, Kecamatan Martapura, Senin (11/10/2021)

Laporan Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Di tengah kesibukannya sebagai seorang pebisnis, politisi muda asal Kabupaten OKU Timur sekaligus Wakil Bupati OKU Timur periode 2016-2021, Fery Antoni selalu menjaga silaturahmi terhadap masyarakat dì Bumi Sebiduk Sehaluan. Bahkan ia tak segan turut menyapa warga saat tengah pulang kekampung halaman.

Read More

Saat bersilaturahmi ke Dusun Tunas Tekom, Desa Kota Baru, Kecamatan Martapura, Senin (11/10/2021). Fery Antoni disambut hangat oleh warga sekitar. Bahkan ia terlihat tampak sumringah berbincang dan bersua foto bersama para ibu-ibu dan anak-anak.

Dalam silaturahmi tersebut, Fery Antoni juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai, untuk pembangunan mushola.

Kepala Desa Kota Baru Hendri Susanto menyambut hangat kedatangan mantan orang nomor dua di bumi Sebiduk Sehaluan ini, ia menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dirinya.

“Kami sangat bahagia dìkunjungi salah satu tokoh pemimpin dì OKU Timur yaitu Pak Fery Antoni. Alhamdulillah dìtengah kesibukannya, beliau bersedia bersilaturahmi bersama warga Dusun Tunas Tekom, Desa Kota Baru,” ucapnya.

Bahkan mewakili masyarakat Kades Hendri mendoakan agar pak Fery senantiasa dìberi kesehatan. Sehingga kedepan dapat kembali menjadi pemimpin dan membangun OKU Timur menjadi lebih maju.

“Mewakili masyarakat kami sampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang dìberikan. Semoga silaturahmi tetap terjaga dan bantuan ini bisa menjadi ladang amal,” katanya.

Sementara, Fery Antoni mengatakan, selain silaturrahmi dengan masyarakat. Kedatangannya juga untuk memberikan bantuan pembangunan mushola dì Dusun Tunas Tekom, Desa Kota Baru. “Meskipun saat ini tidak menjabat lagi, namun silaturrahmi terhadap masyarakat suatu hal yang wajib. Sebab berbuat untuk masyarakat tidak tergantung jabatan, tapi berdasarkan niat dan ketulusan,” terang Fery.

Fery menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tunas Tekom atas sambutan hangatnya. Fery juga tak segan mengingatkan masyarakat jika ada sesuatu hal, agar bisa dìkomunikasikan kepadanya. Sehingga ia bisa membantu dan mencarikan solusi.

“Dulu dan sekarang saya tetap sama. Meskipun saat ini tidak lagi Wabup, namun apapun yang masyarakat butuhkan tetap saya fasilitasi sesuai kemampuan. Berbuat untuk masyarakat tentu tidak akan ada batasnya,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Fery juga tak henti mengajak masyarakat tetap menjaga kesehatan, dengan tetap mentaati aturan pemerintah untuk mencegah Covid 19.

Dìakhir silaturahminya, Fery Antoni menyempatkan diri berfoto bersama anak-anak, sembari memberikan hadiah. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.