KPUD PALI Tetapkan Paslon HERO Nomor Urut 2

NOMOR URUT-Rapat pleno terbuka dengan agenda penetapan nomor urut Paslon di ruang rapat paripurna DPRD PALI, Selasa (6/10/2020).

PALI, Sumselupdate.com-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI, menetapkan pasangan calon (paslon) Heri Amalindo – Soemarjono (HERO) dengan nomor dua, melalui rapat pleno terbuka yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD PALI, Selasa (6/10/2020).

Ketua KPUD Kabupaten PALI Sunario, SE, menerangkan, peserta Pilkada PALI tahun 2020 diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu paslon nomor urut satu, Devi Harianto, SH, MH, berpasangan H Darmadi Suhaimi, SH. Dan paslon nomor urut dua Ir Heri Amalindo, MM,- Drs H Soemarjono.

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini yang kita tetapkan nomor urut paslon Heri Amalindo – Soemarjono, yaitu nomor urut 2. Sebelumnya KPU PALI juga telah menetapkan paslon Devi Harianto – Darmadi Suhaimi. Setelah ditetapkan nomor urut, kedua Paslon sudah bisa berkampanye,” tambahnya.

Sunario berpesan kepada kedua paslon untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kampanye.

“Ketika gelar rapat, yaitu rapat terbatas dengan maksimal 50 orang, menggunakan masker, jaga jarak. Karena, protokol kesehatan menjadi syarat wajib yang harus dipenuhi oleh kedua Paslon,” tutupnya.

Sementara itu, Calon Bupati Petahana Heri Amalindo memaknai nomor urut dua sebagai periode kedua dirinya memimpin di Kabupaten PALI.

“Ini kan kepemimpinan kami di kabupaten periode kedua,” kata Heri yang langsung diaminkan sejumlah simpatisan dan pendukung yang menghadiri rapat pleno terbuka.

Heri Amalindo berharap bisa meraih kemenangan dan tetap melanjutkan pembangunan di Kabupaten PALI.

“Target kita menang, ya kalau bisa 80%. Tentu, kami sangat berharap masyarakat bisa mendukung dan memilih kami pada Pilkada PALI. Sehingga, mampu untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten PALI,” tukasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.