Kota Palembang Terima Dua Penghargaan Tingkat Nasional

Penulis: - Selasa, 7 November 2023
Pj Walikota Palembang Ratu Dewa menunjukkan dua penghargaan yang diraih Kota Palembang.

Palembang, sumselupdate.com – Kota Palembang meraih dua penghargaan tingkat nasional yang diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI Hendrar Prihadi.

Dua penghargaan nasional ini diterima langsung PJ Walikota Palembang Ratu Dewa pada acara Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Piagam Anugerah Pengadaan 2023 untuk dua kategori yaitu Pemerintah Kota Dengan Nilai Transaksi Terbesar dan Pemerintah Kota Dengan Nilai Transaksi PDN Terbesar.

Ratu Dewa mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan Pemerintah Kota Palembang dalam memajukan UMK di Kota Palembang serta peningkatan Produk Dalam Negeri.

Advertisements

Pemkot Palembang melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang Peningkatan penggunaan produk dalam negeri dan produk usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi dalam rangka menyukseskan Gerakan bangga buatan Indonesia pada pelaksanaan pengadaan barang/jasa.

Baca juga : Pj Walikota Palembang Gerakkan Lomba Menanam Cabai

“Syukur Alhamdulillah ini adalah kerja keras kita semua dan tentunya kita di Pemkot Palembang akan berjuang lebih baik lagi, baik dari segi pengadaan maupun bidang lainya akan kita tingkatkan,” katanya.

Pj Walikota Ratu Dewa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kepala LKPP RI yang sudah memberikan penilaian sehingga Pemkot Palembang bisa meraih dua piagam penghargaan.

Baca juga : Harga Cabai Capai Rp90.000 per Kilogram, PJ Walikota Palembang: Kenaikan dari Distributor

Sementara itu, Kepala LKPP RI Hendrar Prihadi menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi untuk Pemkot Palembang dalam rangka mengembangkan produk UMKM dan penggunaan produk dalam negeri.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh OPD di bawah pimpinan bapak PJ walikota Palembang,” katanya. (Iya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.