Korsleting Listrik, Rumah Pengepul Barang Bekas di Palembang Terbakar

Kondisi rumah semi permanen di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sumsel tepatnya di dekat Masjid Cheng Ho, yang hangus terbakar, Jumat (19/8/2022) pagi.

Laporan: Candra Budiman

Palembang, Sumselupdate.com – Satu unit rumah semi permanen di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sumsel tepatnya di dekat Masjid Cheng Ho, hangus terbakar.

Read More

Peristiwa kebakaran yang menyisakan dinding terbuat dari batu tersebut terjadi pada Jumat (19/8/2022) sekitar pukul 07.15 WIB.

“Penghuni rumah itu Rusmiati (82), kami memanggilnya Mbah. Kami bersama warga sekitar sini mengangkatnya dari dalam rumah,” jelas salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya.

Sedangkan Mbah Rusmiati, yang sehari-hari bekerja sebagai pengepul barang bekas ketika diwawancarai mengatakan pi berasal dari korsleting listrik di dalam rumahnya.

“Tidak tahu lagi saya mau tinggal di mana, rumah saya tidak ada lagi,” ungkapnya.

Kobaran api dapat dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Damkar SU II Palembang dikerahkan.

Mendapati informasi adanya peristiwa kebakaran, pihak kepolisian dari identifikasi, piket Reskrim, SPKT Polrestabes Palembang, dan Polsek SU I Palembang mendatangi lokasi kejadian, untuk lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.