Korpri DPD RI Serahkan Sembako kepada Staf dan Pegawai

Penyerahan bingkisan sembako kepada seluruh ASN dan staf di lingkungan Setjen DPD RI.

Jakarta, Sumselupdate.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menyerahkan bingkisan sembako kepada seluruh ASN dan staf di lingkungan Setjen DPD RI.

Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi didampingi Deputi Administrasi Lalu Niqman Zahir, Deputi Persidangan Sefti Ramsiaty, Ketua Korpri Setjen DPD RI Oni Choiruddin, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Zuliana Rahman Hadi menyerahkan paket bingkisan sembako secara simbolis kepada perwakilan ASN hingga staf pendukung di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI, di Gedung DPD RI, Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Bacaan Lainnya

“Keberadaan Korpri meskipun non formal menjadi garda terdepan bangsa ini dan menjaga soliditas ASN. Selain itu, pada penghujung Ramadan kita hendaknya tetap menaati aturan pemerintah menjaga protokol kesehatan dan larangan mudik,” ujar Rahman Hadi.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Dharma Wanita Persatuan yang sudah mempersiapkan bingkisan KORPRI ini dari kita untuk kita semua,” lanjutnya.

Ketua Korpri Setjen DPD RI Oni Choiruddin melaporkan, sebagaimana tahun sebelumnya Korpri Setjen DPD RI memberikan bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya pemberian bingkisan diberikan dalam bentuk uang, tahun 2021 ini diputuskan untuk menyerahkan bingkisan secara natural, agar semua staf dan pegawai di lingkungan Setjen DPD RI lebih merasakan manfaatnya,” kata Oni.

“Untuk tahun 2021 ini Korpri Setjen DPD RI akan memberikan bingkisan kepada 987 ASN dan Staf Pendukung di lingkungan Setjen DPD RI,” tambahnya.

Turut hadir pada acara tersebut, para Kepala Biro, Kepala Pusat dan Inspektur Sekjen DPD RI. (duk)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.