Kondisi M Ridwan Ditunggu Hingga Sebelum Pertandingan

Kamis, 12 Mei 2016
Pemain Sriwijaya FC M Ridwan

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah sempat dinyatakan bisa diturunkan saat melawan Madura United, pasca cedera hamstring yang didapat ketika Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan. Namun, kondisi M Ridwan masih ditunggu hingga waktu kickoff antara SFC melawan MU dimulai.

Meskipun fisioterapis Sriwijaya FC, Sigit Pramudya menyebut, otot paha kiri Ridwan yang sedikit tertarik terus membaik dan siap diturunkan melawan MU, namun pelatih SFC, Widodo C Putro, tidak mau memaksakan untuk menurunkan Ridwan dan lebih memilih untuk melihat terlebih dahulu kondisi pemain yang akrab disapa Pak Haji tersebut sebelum menyiapkan line up pemain.

Bacaan Lainnya

“Walapun kondisi Ridwan sudah mulai membaik setelah cedera di Balikpapan, namun saya berharap saat hari H Ridwan sudah siap untuk diturunkan. Kalau belum, saya tidak akan memaksakanya untuk bermain,” terang Widodo, Kamis (12/5). (tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.