Komunitas Senam PTC Palembang Dukung Ridho Yahya Maju sebagai Gubernur Sumsel

Penulis: - Minggu, 10 Maret 2024
Komunitas Senam PTC Kota Palembang yang mendukung pencalonan Ridho Yahya, mantan Wali Kota Prabumulih maju sebagai calon Gubernur Sumsel.

Palembang, Sumselupdate.com — Dukungan untuk Ridho Yahya, mantan Wali Kota Prabumulih maju sebagai calon Gubernur Sumsel terus mengalir dari berbagai pihak.

Tak hanya dari kalangan politisi atau pejabat, namun kali ini, dukungan datang dari komunitas Senam PTC Kota Palembang.

Di tengah sesi senam yang diadakan di Kambang Iwak Palembang, Ridho Yahya memutuskan untuk menyempatkan diri mengunjungi stand UMKM yang berada di sekitar tempat tersebut. Di sanalah, beliau disambut dengan hangat oleh komunitas Senam PTC Kota Palembang.

“Kami dari grup atau komunitas Senam PTC Kota Palembang mendukung Bapak Ridho Yahya maju sebagai gubernur Sumatra Selatan,” ujar salah satu anggota dengan tegas.

Salah satu anggota komunitas Senam PTC Kota Palembang menjelaskan alasan di balik dukungan mereka.

“Dukungan ini spontan karena kami telah melihat langsung dedikasi dan prestasi yang telah ditorehkan oleh Bapak Ridho Yahya selama menjabat sebagai Wali Kota Prabumulih. Program-program yang berhasil diimplementasikan beliau membuat kami yakin bahwa beliau mampu membawa perubahan positif bagi Sumatra Selatan,” ungkapnya.

Ridho Yahya sendiri menyambut dukungan tersebut dengan tulus. “Terima kasih atas dukungan, doa, dan dorongan untuk maju menjadi Gubernur Sumatra Selatan. Semoga kita semua sehat wal afiat menyambut bulan suci Ramadhan, dan semoga harapan kita semua dapat terwujud,” ucapnya sambil menyampaikan salam sehat dan bugar kepada seluruh anggota komunitas Senam PTC Kota Palembang. (rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.