Kompak, TNI dan Polres Adakan Bakti Sosial Donor Darah

Aksi donor darah dalam rsngka peringatan Hari Juang TNI AD.

Laporan : Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Anggota Kodim 0406 Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (MLM) menggelar bakti sosial donor darah. Ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Mura, AKBP Efrannedy beserta beberapa personel. Kapolres ikut dalam kegiatan tersebut guna meningkatkan kekompakan sekaligus bersinergi antara Polres Mura dan Kodim 0406 MLM.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan untuk memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020. Bhakti Sosial Donor Darah di Gedung Balai Prajurit, Jumat (4/12/2020).

“Iya, sengaja saya pribadi bersama dengan beberapa personel Polres Mura, ikut hadir dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2020, di Kodim 0406 MLM,” kata Kapolres, AKBP Efrannedy saat dimintai keterangan, Jumat (4/12/2020).

Kapolres menjelaskan, selain hadir dalam kegiatan tersebut, dirinya bersama dengan lebih kurang 15 personel Polres Mura berpartisipasi mendonorkan darah.

“Karena, sebab setetes darah kita sangat bearti bagi warga yang membutuhkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, dengan menghadiri Hari Juang TNI AD Tahun 2020, di Kodim 0406 MLM, semoga TNI dan Polri khususnya Polres Mura dan Kodim 0406 MLM, ke depannya semakin kompak dan solid serta seiring sejalan.

“Karena, baik TNI dan Polri merupakan sebagai penengak hukum di negara Indonesia, maka dari itu saling bersinergi,” ucap pria nomor satu di Polres Mura ini.

Kapolres mengucapkan, selamat kepada TNI AD khususnya di Kodim 0406 MLM, semoga semakin kokoh dan kompak dalam mempertahankan kesatuan dan persatuan negara Indonesia.

“Saya mewakili, Polres Mura, mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.