Kominfo OKI Lakukan Pengawasan Sensus Penduduk 2020

Kegiatan motivasi kepada seluruh Kepala Desa di Kecamatan Lempuing bersama dengan Petugas Sensus Penduduk 2020 bertempat di Aula Kantor Camat Lempuing, Rabu (9/9/2020).

Laporan : Syakbanudin

Kayuagung, Sumselupdate.com – Pemerintah Daerah melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI, Alexsander Bastomi, SP, MSi, mengawasi pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 (SP 2020) agar terlaksana secara optimal.

Bacaan Lainnya

Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh Kepala Desa di Kecamatan Lempuing bersama dengan Petugas Sensus Penduduk 2020 bertempat di Aula Kantor Camat Lempuing, Rabu (9/9/2020).

Dalam pengarahannya, Alexander menyampaikan Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 dapat menjadi investasi strategis untuk mempersiapkan Indonesia Emas yang berdaulat melalui program.

“Sensus Penduduk 2020 harus kita awasi bersama agar pelaksanaannya dapat berjalanan secara optimal. Sebab hal ini bisa menjadi investasi strategis untuk Indonesia. Untuk itu, saya harap para Petugas Sensus mampu melakukan program mencatat Indonesia secara dengan teliti dan terorganisir sehingga menghasilkan statistik kependudukan yang berkualitas,” jelasnya.

Di samping itu, Alexander juga berpesan agar para Kepala Desa di wilayah kecamatan Lempuing dapat mengawasi pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 serta menghimbau masyarakat untuk turut berpartisipasi memberikan informasi yang jujur dan dapat dipertanggungjawabkan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.