KNPI Muba Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Sekda Muba Drs H Sohan Majid, MM, memberikan bantuan secara simbolis kepada anak yatim dan kaum dhuafa dalam acara Festival Anak Soleh dan Buka Bersama di halaman kantor KNPI

Sekayu, Sumselupdate.com –Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengelar buka bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa di halaman kantor DPD KNPI Muba, Kamis (30/6).

Kegiatan buka bersama ini dirangkai dengan acara Festival Anak Soleh.

Bacaan Lainnya

Plt Bupati Muba, Beni Hernedi melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H Sohan Majid, MM mengaku, sangat mengapreasiasi buka bersama dan Festival Anak Soleh, sebab kegiatan seperti ini merupakan salah satu wadah bagi KNPI untuk berbagi.

“KNPI telah mensponsori berbagai kegiatan untuk mencerdaskan anak bangsa. Kami dari Pemkab Muba mengapresiasi dan menyambut baik semua kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” tambah Sohan.

Sementara itu, Ketua KNPI Muba Drs Iskandar Syahrianto, MH mengatakan, selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan buka bersama dan Festival Anak Soleh merupakan wadah komunikasi bagi kita antar-Organisasi Kepemudaan (OKP).

“KNPI juga dapat menjadi wadah untuk pemuda Muba supaya membentuk karakter membangun bangsa,” ungkapnya.

Pada acara tersebut Sekda Muba Drs H Sohan Majid MM didampingi  Ketua KNPI Muba memberikan hadiah kepada pemenang lomba Festival Anak Soleh yang mempertandingkan empat cabang lomba yaitu lomba adzan, lomba baca Alquran, lomba hapalan surat-surat pendek, dan lomba da’i cilik. (est)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.