Ketiga Mayat Tanpa Identitas Apakah Satu Keluarga? Polisi Cocokan DNA

Minggu, 15 Mei 2016
Kabid Dokkes Polda Sumsel AKBP Soesilo Pradoto

Palembang, Sumselupdate.com – Dengan adanya penemuan tiga mayat, pertama ditemukannya dua mayat berjenis kelamin pria dan perempuan tanpa identitas dalam keadaan terbungkus karung di Sungai perbatasan Kabupaten Banyuasin dan Ogan Komering Olir (OKI), Jumat (13/5) lalu.

Kemudian, kedua polisi kembali menemukan mayat remaja perempuan yang identitasnya belum juga diketahui persis dengan kedua mayat sebelumnya, ditemukan hanyut di Sungai Jalur 17, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumsel, Sabtu (14/5).

Bacaan Lainnya

Karena ditemukan tak jauh dari lokasi yang sama, dari ketiga mayat tersebut apakah masih merupakan satu keluarga yang sengaja dibunuh, polisi akan memastikannya dengan melakukan pencocokan DNA-nya terlebih dahulum.

“Masih satu keluarga atau bukan, kita belum bisa memastikannya. Jadi kami akan mencocokan DNA-nya,” kata Kabid Dokkes Polda Sumsel AKBP  Soesilo Pradoto, Minggu (15/5).

Masih dikatakan Soesilo, dari hasil outopsi terhadap dua mayat yang ditemukan pertama, diketahui keduanya memakan makanan yang sama.

“Kita juga akan melakukan outopsi dan melihat apakah makanan yang dimakan korban ini sama dengan kedua korban yang ditemukan sebelumnya,” tutup dia. (man)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.