Ketahuan Ambil Bekal Makanan Milik Teman, Rizki Disuruh Pulang dari Sekolah Hingga Dilaporkan Menghilang

Penulis: - Jumat, 24 Mei 2024
Rizki alias Mamat (15) dilaporkan hilang dan tengah dicari keluarga.

Palembang, sumselupdate.com – Gelisah lantaran sang adik tidak kunjung pulang ke rumah usai sekolah, membuat sang kakak bernama Rani Ramadhani (27), warga Jalan Jendral Sudirman Gang Pelita Kecamatan Kemuning Palembang, membuat laporan polisi di Polrestabes Palembang, pada Jumat (24/5/2024) siang.

Menurut keterangan Rani saat melapor, adiknya bernama Rizki alias Mamat (15) pergi dari rumah untuk sekolah pada Rabu (22/5/2024) pagi. Namun, setelah ditunggu-tunggu hingga sore hari, adiknya tidak kunjung pulang ke rumah.

Bacaan Lainnya

“Kami panik, langsung mencarinya dan menelepon wali kelasnya untuk menanyakan keberadaan adik saya. Ketika saya tanya, wali kelasnya mengaku bahwa adik saya ini sudah dsuruh pulang saat jam pelajaran, karena Rizki ketahuan mengambil bekal makanan temannya,” ungkap Rani.

Akan tetapi, menurut Rani, wali kelas adiknya tidak juga mengetahui keberadaan Rizki usai disuruh pulang dari sekolah.

“Kami juga sudah mencarinya kemana-mana pak, tapi tidak ketemu,” jelasnya.

Baca juga : Polisi Belum Terima Laporan Orang Hilang Terkait Penemuan Tengkorak Manusia di Duren Sawit

Untuk masyarakat kota Palembang, diharapkan Rani, jika menemukan adiknya dengan ciri-ciri memakai baju sekolah SMP, rambut pendek, kulit sawo matang dan mata sayup, agar memberikan informasi ke nomor 081279739403.

“Saya berharap kepada masyarakat yang mengetahui informasi keberadaan Rizki agar dapat memberikan informasi kepada kami di nomor itu,” tutupnya.

Baca juga : Terkait Rusuh 22 Mei, Komnas HAM Catat Masih Ada 2 Orang Hilang

Sementara, laporan Rani Ramadhani sudah diterima oleh petugas SPKT Polrestabes Palembang, atas perihal orang hilang. Selanjutnya dari laporan itu, pihak kepolisian Polrestabes Palembang akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk bersama-sama mencari keberadaan korban. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.