Kemungkinan Gelombang Keempat, Biden Minta Warganya ‘Perang’ Lawan Covid-19

Joe Biden

Washington, Sumselupdate.com – Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memperingatkan warganya untuk melakukan pertempuran melawan Covid-19. Hal ini dilakukan karena adanya kemungkinan gelombang keempat di AS.

Dikutip dari detikcom yang melansir AFP, Selasa (30/3/2021) Biden mengatakan pekerjaan dalam melawan Covid-19 belum selesai. Menurutnya, perang melawan Covid-19 masih jauh dari kemenangan.

“Pekerjaan kami masih jauh dari selesai. Perang melawan Covid-19 masih jauh dari kemenangan,” kata Biden dalam pidatonya.

Biden mengatakan virus Covid-19 menyebar dengan cepat, dan kasus kembali meningkat. Dia juga menyinggung prilaku masyarakat yang mengabaikan peringatan terkait virus membuat semakin banyak kasus baru.

“Kita berada dalam perlombaan hidup dan mati dengan virus yang menyebar dengan cepat dengan kasus meningkat lagi, varian baru menyebar,” kata Biden.

“Dan sayangnya, beberapa perilaku sembrono yang kita lihat di televisi selama beberapa minggu terakhir, berarti semakin banyak yang baru. Kasus akan datang,” tambahnya. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.