Kemenag Ajak Tumbuhkan Semangat Bekerja Usai Libur Panjang

Suasana Apel di lingkungan Kemenag Kota Palembang usai libur panjang Idul Fitri 1439 H.

Palembang, Sumselupdate.com – Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Palembang mengajak seluruh pegawai dan juga kepala madrasah untuk menumbuhkan semangat bekerja usai cuti dan libur panjang perayaan Idul Fitri 1439 H.

Pesan itu disampaikan langsung Kakemenag Palembang saat menggelar apel pagi di pelataran Kemenag Kota Palembang, Kamis (21/6/2018).

Read More

Kepala Kantor Kementrian Agama (KaKanKemenag) Kota Palembang Deni Priansyah mengungkapkan bahwasanya ia tersanjung dengan semua peserta apel yang hadir dengan semangat dan antusias.

Mulai dari Pegawai Kemenag Kota, Kepala Madrasah baik dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) hingga Madrasah Aliyah (MAN) serta Kepala KUA dari berbagai daerah di Kota Palembang. Tak Ketinggalan seluruh pegawai MAN 1 Palembang juga Hadir dalam apel pagi tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran semua peserta apel pagi hari ini. Baik dari Pegawai Kemenag Kota Palembang, Kepala Madrasah baik dari MIN,MTsN dan MAN serta semua Kepala KUA,” ujarnya.

Lanjut dia, melihat semangat dan antusias semua membuat dirinya yakin bahwa semua sudah siap untuk kembali melakukan aktivitas kita sesuai dengan tugas dan kewajiban masing masing.

“Saya harapkan usai cuti panjang beberapa waktu lalu tidak membuat kita malas ataupun tidak bersemangat saat bekerja,”jelasnya. (sbw)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.